Dengan rilis Apple iPhone 13 semakin dekat, apakah tahun ini akan menjadi tahun ketika iPhone yang dapat dilipat tersedia? Mungkin tidak.

Salah satu trend ponsel impian sejak beberapa tahun lalu adalah ponsel yang bisa dilipat. Namun tampaknya Apple tidak berencana untuk melipat iphone 13 nya. Namun, bukan berarti iphone tidak dapat bekerja pada Iphone yang dilipat. Hanya saja mungkin menunggu lebih lama daripada yang diharapkan oleh beberapa dari mereka yang berinvestasi di ekosistem iOS.

Apple diperkirakan akan mengumumkan iPhone 13 nanti pada 24 September 2021, sejalan dengan jadwal rilis smartphone secara umum. Seperti yang diharapkan, iPhone 13 akan datang dengan sejumlah peningkatan dan peningkatan dari model sebelumnya, dengan beberapa kandidat yang paling mungkin adalah chip yang ditingkatkan dan kemajuan berbasis kamera. Ketika datang ke desain, perubahan terbesar mungkin sebenarnya adalah takik yang lebih kecil, meninggalkan kemungkinan sasis dan tampilan yang dapat dilipat tiba di lain waktu.

Bocoran harga iphone 13 tahun ini

Ponsel Iphone 13 di sinyalir akan meluncurkan 4 varian berbeda yaitu iphone 13 mini (5,4 inci); Iphone 13 (6,1 inci); iphone 13 Pro (6,1 inci); dan iphone 13 Pro Max (6,7 inci). Namun jika melihat pada seri sebelumnya iphone 12 mini yang kurang banyak peminatnya, mungkin pihat Apple akan mempertimbangkan lagi jenis-jenis variannya.

Untuk soal harga, iphone 13 cenderung mempertahankan harga yang hampir mirip dengan Iphone versi sevelumnya. Perkiraan harga Iphone 13 mini sampai Iphone 13 Pro Max yakni $699 (Rp 10juta), $799 (Rp 11,5juta), $999 (Rp 14juta), $1099 (Rp 16juta).

Bocoran spesifikasi iphone 13 terbaru

Melansir dari situs Toms Guide, Jum’at (25/06/2021) Iphone 13 akan di atur dengan layar LTPO 120 Hz sehingga kemampuan layar akan meningkat dari versi sebelumnya.

Iphone pada versi 13 ini juga akan memperbaiki pada soal baterai untuk lebih efisien berkat modem 5G. Selain itu, pada bagian kamera versi ke 13 ini akan mendapatkan peningkatan kualitas, termasuk mode pesawat potret dan sensor light detector and ranging (Lidar).

Dilihat dari desain nya sendiri, iphone 13 di sinyalir akan memiliki notch yang lebih kecil. Bahkan ada beberapa rumor yang mengatakan kalau versi ke 13 ini tidak akan menampilkan port pada desainnya, namun sayangnya rumor tersebut dibantah langsung oleh analis ming chi kuo “Tidak akan ada iphone 13 tanpa port”.

Ini dia potret gambar desain Iphone 13

IPhone lipat tidak bisa dihindari dan siapa tahu itu bisa menjadi iPhone 13 Fold atau model baru yang diposisikan terpisah dari seri iPhone konvensional. Apple akan menunggu waktu mereka sebelum merilis desain revolusioner seperti itu (Steve Jobs akan berani) karena mereka sekarang melakukan pendekatan yang sangat terukur. Apakah itu akan mampu memikat para pengguna awal yang semuanya tertarik pada desain masa depan? Tentu mereka bisa jika desainnya ergonomis, antarmuka pengguna mulus dan pengalaman keseluruhan meningkatkan produktivitas di luar pemahaman.

Designer: IOS Beta news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *