Bitcoin adalah salah satu mata uang elektronik yang diciptakan pada tahun 2009 lalu oleh seseorang yang bernama samaran Satoshi Nakamoto, dilansir dari Investopedia.com. Bitcoin awalnya digunakan ber transaksi di internet tanpa harus melalui perantara seperti menggunakan jasa bank tertentu.

Di artikel ini yang saya bahas bukan tentang apa itu bitcoin melainkan cara mendapatkan bitcoin dengan gratis ataupun menggunakan uang muka atau yang biasa dibilang deposit, berikut cara mendapatkan bitcoin.

Berikut beberapa cara mendapatkan bitcoin yang bisa kamu gunakan

  1. Mining
    Mining bitcoin merupakan cara sederhana mendapatkan bitcoin secara gratis, caranya cukup mudah kamu hanya perlu mencari situs atau aplikasi yang menyediakan tempat mining bitcoin seperti cryptotab dan lain sebagainya
  2. Transaksi jual beli
    Yap cara mendapatkan bitcoin yang kedua yaitu dengan cara bertransaksi seperti transaksi pada umumnya, kamu bisa mendapatkan Bitcoin dengan menjual barang dan jasa, dengan metode pembayaran dalam bentuk Bitcoin. Biasanya, metode pembayaran dengan Bitcoin lebih mudah daripada metode pembayaran lainnya, dan salah satu cara termudah untuk mendapatkan sedikit Bitcoin.
  3. membeli dari broker Bitcoin terpercaya atau penyedia layanan Exchange
    cara yang paling banyak digunakan orang untuk mendapatkan Bitcoin yaitu de.gan cara membeli dari broker Bitcoin terpercaya atau penyedia layanan Exchange, seperti Luno. Cara ini seperti Anda membeli mata uang atau saham asing di bank secara online. Tentu cara Ini merupakan cara termudah untuk mendapatkan Bitcoin karena Anda dipastikan akan mudah menemukan seseorang yang akan menjual Bitcoin mereka kepada Anda di platform tersebut.

Itulah beberapa cara mendapatkan bitcoin yang perlu kamu coba, cara diatasa adalah cara yang sangat mudah dilakukan menurut saya pribadi silahkan kamu coba sendiri dan memberikan kesimpulan tersendiri.
Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *