Saat ini, ada lebih dari seribu cryptocurrency di pasaran yang membuat Anda merasa dimana oleh pilihan. Jadi, bagaimana Anda bisa membuat keputusan yang cerdas? Artikel ini di sini untuk membantu Anda.

Pertama, Anda membutuhkan sumber untuk membeli cryptocurrency. Ini dapat dilakukan melalui pertukaran mata uang kripto atau sumber lain seperti PayPal. Tetapi untuk alat manajemen cryptocurrency yang lebih luas, anda juga akan membutuhkan dompet mata uang kripto yang dapat menyimpan tautan blockchain anda untuk mengakses koin kripto, Dan terakhir, sebelum anda melakukan investasi kripto, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang pasar cryptocurrency yang bergejolak.

Di artikel ini kami akan membahas informasi cryptocurrency terbaik di tahun 2021 ini untuk anda beli, yang tentunya informasi ini akan cukup berguna buat anda.

Cryptocurrency Terbaik Yang Bisa Anda Beli Di Tahun 2021

Sekarang setelah Anda dipersenjatai dengan semua informasi penting yang perlu Anda ketahui untuk melakukan investasi mata uang kripto, berikut adalah 10 mata uang kripto terbaik untuk Anda pilih.

1. Bitcoin
Raja dari semua cryptocurrency, Bitcoin, adalah yang pertama dari jenisnya yang memiliki nilai likuiditas tertinggi. Cryptocurrency ini bertujuan untuk menjadi uang tunai digital yang sepenuhnya terdesentralisasi, global, peer-to-peer tanpa peraturan. Terlepas dari sifat pasar yang bergejolak, Bitcoin adalah yang paling stabil. Meskipun namanya identik dengan cryptocurrency, popularitas, permintaan, dan adopsi Bitcoin diperkirakan akan tumbuh berlipat ganda di tahun-tahun mendatang. Masa depan itu sudah terbentuk dengan perusahaan yang membuka gagasan menerima Bitcoin untuk pembayaran.

2. Litecoin
Litecoin berada di urutan kedua dalam daftar kami karena modal pasar dan nilai likuiditasnya. Tidak seperti pasokan Bitcoin yang berjumlah 21 juta, Litecoin dibatasi hingga 84 juta koin dengan hadiah blok 12,5 LTC, lebih tinggi dari cryptos lainnya. Untuk penambang, menambang Litecoin akan lebih cepat daripada cryptocurrency lainnya karena waktu rata-rata untuk Litecoin hanya dua menit. Popularitas Litecoin yang semakin meningkat menjadikan ini yang terbaik dari yang lainnya di semua altcoin.

3. Ethereum
Ethereum adalah cryptocurrency pertama yang memperkenalkan kontrak pintar yang memungkinkan pengembang membuat aplikasi desentralisasi desktop dan seluler yang didukung oleh teknologi blockchain. Ethereum telah mempertahankan posisinya di cryptocurrency teratas sepanjang masa sejak saat itu dan memiliki tim investor setia yang menjamin cryptocurrency ini. Ini berarti Ethereum memiliki peluang lebih baik untuk tetap stabil, setelah Bitcoin.

4. Cardano
Ini adalah cryptocurrency terjangkau yang menjadi favorit sekte dengan cepat. Sejak dimulainya pada tahun 2015, ia telah menjadi pemain yang kuat di pasar dengan blockchain Ouroboros, yang berarti memiliki dua blockchain, bukan satu. Di sini, satu blockchain akan mengelola transaksi umum biasa sementara yang lain akan mengelola kontrak pintar. Logika di balik ini adalah kemampuan Cardano untuk tetap terukur dan cepat karena dua jenis transaksi tidak akan memperlambatnya. Fakta menarik lainnya tentang Cardano adalah sebagian besar orang yang berinvestasi dalam cryptocurrency ini berasal dari Jepang. Karenanya, Cardano juga dikenal sebagai “Ethereum Jepang” karena menggunakan algoritma Proof of Stake yang telah direncanakan Ethereum sejak lama. Pada Februari 2021, Cardano hampir mencapai kapitalisasi pasar $ 30,7 miliar.

5. Binance Coin
Jika Anda memiliki Bitcoin atau Ethereum dan ingin mendiversifikasi portofolio Anda, tidak terlihat lagi selain Binance Coin. Perusahaan induk, Binance, memiliki sejarah bisnis yang kuat yang telah menciptakan ‘token utilitas’ yang berguna. Nilai Binance Coin berasal dari kegunaannya dan permintaannya bagi para pedagang untuk menggunakan Binance Coins untuk membeli mata uang kripto lainnya di Binance Exchange. Perlu dicatat bahwa Binance Exchange adalah salah satu pertukaran mata uang kripto yang tumbuh paling cepat di dunia dan dengan setiap transaksi yang dilakukan di platform menggunakan Binance Coins, itu hanya menjadi lebih kuat.

6. Ripple
Ripple disebutkan dalam daftar ini karena visinya sedikit berbeda dari mata uang kripto lainnya dalam daftar ini. Ripple adalah startup yang didukung oleh perusahaan yang dikenal menawarkan layanan penyelesaian keuangan kepada bank dengan cara memfasilitasi transaksi secara langsung dan instan melintasi batas negara. Selama bertahun-tahun, telah bekerja sama dengan bank-bank besar secara global termasuk Bank of America. Ini membuatnya ideal untuk investasi kelembagaan daripada pribadi.

7. Dogecoin
Fakta bahwa Dogecoin masih berdiri kokoh setelah tidak dianggap serius adalah sebuah pernyataan tersendiri.

Pertama, Redditors menaikkan harga ke ketinggian baru di awal 2021 sebagai cara untuk mencegah spekulasi short-selling Dogecoin oleh banyak hedge fund Wall Street. Dan kemudian, Elon Musk menyebut dirinya “Dogefather” yang mempromosikan cryptocurrency ini lebih jauh. Sementara banyak yang memperdebatkan keabsahan koin ini, Dogecoin terus mendapatkan pangsa pasarnya. Pada April 2021, Dogecoin mencapai level tertinggi sepanjang masa di $ 0,2917. Setelah pertumbuhan yang stabil lebih jauh, SpaceX Elon Musk kini telah mengumumkan bahwa mereka menerima Dogecoin sebagai cara pembayaran.

8. TRON
Tahukah Anda bahwa Tron sebenarnya didirikan di Ethereum pada tahun 2017? Sekarang dengan platform blockchainnya sendiri, TRON adalah cryptocurrency independen yang juga menggunakan algoritma Proof of Stake untuk memproses transaksi. Saat ini, Tron memiliki kapitalisasi pasar $ 4.406.488.234 yang diperkirakan akan meningkat. Dibandingkan dengan Ethereum, koin kripto ini memiliki aplikasi yang lebih terdesentralisasi, yang membuatnya semakin populer.

9. Bitcoin Cash
Spekulasi seputar skalabilitas Bitcoin memunculkan Bitcoin Cash, sistem kas elektronik peer-to-peer yang sangat terukur. Ini memiliki kapitalisasi pasar $ 8.993.553.011, salah satu yang terbesar dari semuanya. Dengan nama Bitcoin yang melekat padanya, Bitcoin Cash adalah salah satu cryptocurrency yang paling banyak dicari oleh investor besar.

10. Zcash
Zcash dapat melakukan apa yang tidak bisa dilakukan Bitcoin. Blockchain yang digunakan Bitcoin transparan yang membuat pelacakan transaksi lebih mudah tetapi Zcash hanya memungkinkan pelacakan transaksi jika pengguna ingin mereka dilacak. Ini berarti pengguna memiliki opsi untuk menyembunyikan transaksi mereka untuk lapisan privasi tambahan. Saat ini, Zcash bernilai $ 2.701.320.183 di pasar dan para peneliti memperkirakan bahwa harga akan turun untuk membuka jendela investasi. Jika Anda ingin mendiversifikasi portofolio Anda, perhatikan ini.

Disclaimer: Segala bentuk kerugian bukan tanggung jawab kami, pembelian dan penjualan sepenuhnya dilakukan oleh diri sendiri. Kami hanya memberikan referensi versi kami.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda tentang Cryptocurrency Terbaik Di Tahun 2021, semoga informasi ini berguna untuk anda, SALAM CUAN!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *